12.12.08

.time is running out.

udah kayak lagunya MUSE aja deh, time is running out.

tapi emang itu yang gw rasain sekarang. waktu begitu cepat berlalu. masih inget banget gw sama jaman-jamannya super intensif di NF. kerjaannya ngerjain soal try out mulu. tapi itu malah seru, gw jadi lebih sering ngumpul sama temen-temen gw buat ngebahas soal ataupun belajar nyiapin UMB dulu. belum lagi bolak-balik ke sekolah untuk ngurus ijazah, surat rekomendasi beasiswa dan semua yang nyangkut sama sekolah.
kayaknya semua itu baru kemaren gw rasain.
tapii ya udah lewat semua tuh.
gak terasa banget!

sekarang gw udah gak lagi pake putih abu-abu. kalo mau ke kampus uda bisa pake sendal. gak lagi bawa buku banyak-banyak buat belajar dari pagi sampe sore. kalo dulu dibikin pusing sama soal fisika n matematik, sekarang dipusingin sama algoritma program yang sesuai sama permintaan klien. dan yang paling berubah sekarang adalah jadi susah ngumpul sama temen-temen gw. :'[
sekarang udah terpisah-pisah, misalnya gw di UI. cepe di ITB. ucok sama fajri di ITS. aji n shinta di UGM. nia & rama di TELKOM. belum yang sama-sama di UI tapi lain jurusan, tetep aja susah untuk sekedar ketemu. paling ya masih sering ketemu alan'FKM', novi'PSIKO', fitri'FIB'. itu juga karna sering satu kereta. paling nggak terjangkau itu anak-anak teknik. jaraaang banget gw ketemunya.. gw di fasilkom ndiri sepi banget sama anak 14. paling ada juga senior. kenneth jarang ketemunya, padahal sekelas.

UAS juga tinggal menghitung hari lagi. bentar lagi libur semester, terus promo universitas deh. insya Allah bisa ketemu n ngumpul lagi sama temen seangkatan.. :]
mudah-mudahan gak ada halangan. AAMIIN..

FYI : 7 Februari 2009 => 1st Computer Festival [CompFest] @ Balairung UI.organized by Fasilkom UI.insya Allah mengundang Maliq n 'd Essentials !!


*debugging tugas 4 ddp*nyiapin try out CGTS*bersiap menghadapi UAS*menanti IP pertama*menanti LIBUR!*CGTS [Campus Goes To School]*hari ini kuliah terakhir semester 1[semoga kuliah terakhir DDP juga]*

1 comments:

Anonymous said...

jangan maen type racer mulu..udah tau time is running out..masii aja type racer mulu...hehehe..

belajar yang rajin yah..
btw, tiap ari lu dah sering ngumpul2 ma temen2 lo(baca: ipeh, ikhma, tiang, dst..)..

you've got a friend kok peb...banyak temen lu disini..tenang aja...^^
(mega versi bijak chapter 2)