26.10.08

evaluasi && kersos 2008 part 2

. . . . lanjutan

Akhirnya setelah gw iming-imingi *lho.kok bahasanya kurang tepat*.
Ulang- Akhirnya setelah gw bujuk mereka mau juga ikut jadi kelompok 9 -kelompok yang akan gw kambingi-. Sebagian besar adalah siswi. Ya lumayan, daripada banyak cowo nya jadi susah. Bandel-bandel soalnya.
Karna peralatan gak mencukupi akhirnya gw buat permainan yang gak butuh alat bantu. Awalnya perkenalan, abis itu langsung main bencana alam. Mereka bingung pas pertama dijelasin, sampe akhirnya keasyikan setelah tau cara mainnya.
Lama-lama bosen juga dan salah satu dari mereka ada yang bilang, "Kak, maen ular naga aja yuk kaya kelompok itu." sambil menunjuk sekelompok orang yang membentuk garis dengan berpegangan di baju orang yang ada di depannya. *susah ya ngebayanginnya? gw aja susah deskripsiinnya*

Gw ikuti aja kata anak itu. Kan tujuan kita bikin mereka seneng. Salah seorang murid pun langsung megang baju gw dari belakang diikuti temen-temennya.
Keliling lapangan terus ngelewatin panitia lain yang ngebentuk kayak gerbang dengan tangannya. Ya kayak lagi maen ular naga aja. Terus pas ngelewatin mereka ada yang nurunin tangannya, jadi ada murid di belakang gw yang ketahan gitu. Pikiran iseng gw langsung muncul. "Nah lo, temen kamu ada yang ditahan tuh. Kita selametin yuk. Selametin dari kakak jahat itu. Ayo buruan kelitikin kakaknya." ucap gw ke anak-anak itu. Tanpa disuruh dua kali mereka langsung bikin panitia yang ada disitu gak bisa nahan ketawa karna kegelian. Gw ketawa aja ngeliatnya. Karna kasian juga sama yang kegelian langsung gw suruh berhenti dan melanjutkan petualangan mengitari lapangan. Gw mengulang ulah iseng gw dan ketawa sendiri. Emang jahat gw. *hahahahaha*.

Sekarang waktunya switch, yang abis main di lapangan ke kelas dan sebaliknya. Susah banget ngatur mereka biar rapih, duduk diem. Tapi karna akhirnya kita bisa bikin mereka seneng dan antusias ngikutin rangkaian acaranya kita jadi ikut seneng juga.
Waktu itu banyak juga senior yang dateng berpartisipasi. Ada kak Ilman, Sidik, Yuan, Deni, Iwiet, Eva, Zahra, Alfi, bahkan kak Rahmat Mahendra yang baru kemaren wisuda juga nyempetin buat dateng.
Seneng banget deh pokoknya.

Ada hal yang menarik. Arab *latifah.helmi* punya banyak fans baru, murid cewe" kelas 3 yang gak mau lepas dari arab. Kewalahan juga sih tapi akhirnya bisa lepas pas uda mau pulang. Selain itu banyak juga yang dimintain tanda tangan + no hp. Udah kaya artis deh rasanya.

Setelah upacara penutupan kita bersiap pulang karna bisnya udah dateng. Gak enak klo ditungguin lama-lama. Makanan masih banyak. Ada susu ULTRA, oreo, dll. Akhirnya dibagi ke panitia dan kalo gak salah sebagian dikasih ke guru yang masih ada.
Setelah yang lain jalan ke bis gw bareng panitia yang langsung pulang ke rumah akhirnya nebeng sama Adi yang bawa mobil. Ada gw, arnold, bibay, yudha, irene, ipeh, fathiya, sama enggar.
Di dalam mobil cerita" pengalaman tadi menangani anak-anaknya. Entah darimana inspirasinya salah satu dari penumpang mobil itu ada yang bilang, "Eh, enak ya tadi anak2nya pada aktif. Coba kalo diem pasti kita panitianya juga jadi males. Itu juga kali yang dirasain sama tibum. Kesel karna kita jarang yang ngomong alias pasif.", yang ada di tempat itu pun langsung mengiyakan. Bahkan ada yang bilang kalo nanti evaluasi lagi dia mau ngomong karna gak mau bikin panitia PMB kecewa sama ULTRA.. *uhh.soo sweet.smoga beneran terwujud.hehe*

Yah itulah yang bisa gw ceritain tentang evaluasi dan kersos. Mudah"an kita ULTRA08 makin kompak n semangat ngejalanin mabim yang gosipnya akan berakhir sebentar lagi.
Gimana ya kalo kita selesai mabim nanti?? Mudah"an makin kompak deh dibanding selama mabim.
Inget aja salam angkatan kita yang ini :

Bila kau pernah takut briefing.
Sama. ULTRA.
Bila kau pernah takut tibum. ULTRA juga iya.
Tetap semangat dan teguhkan hati.
Di setiap hari.
Slama ini. Slama mabiiim.


Hidup ULTRA Hidup FASILKOM! ! ! !

SEMANGAT .
SEMANGAT .

:) (:

6 comments:

PiPiTa said...

semangat juga!

ditunggu suaranya di evaluasi berikutnya..

ardi said...

@pipit :
insya Allah pit.hehehe, :)

Ayazizah The Second said...

ooowww...so sweet bgt...
nyesel bgt nggak ikut, gara2 bengek dsrr...

adain kersos lg dong.. :p

ardi said...

@aruni:
wah kayaknya nunggu agak lama kalo mau ada kersos lagi..hehe, ;)

Anonymous said...

"Eh, enak ya tadi anak2nya pada aktif. Coba kalo diem pasti kita panitianya juga jadi males. Itu juga kali yang dirasain sama tibum. Kesel karna kita jarang yang ngomong alias pasif.", yang ada di tempat itu pun langsung mengiyakan.

lo harus tau, di kelas bahasa jepang tuh anak anaknya ga cuma aktif, tapi super duper hiper aktif parah akut. gokil, susah bgt bikin mereka diem sebentaar aja.
eh eh, kalau kita kayak gitu, TibUm nya pusing juga kali ya. huahaha.

ardi said...

@ikhma:
hahaha..gila aja lo.ntar mungkin ti**mnya capek jadi tibum lagi.. trus ga ada eval lagi..
hehehe