8.1.09

this year *addition

this year itu temennya this pointer

hahaha :p

ddp memenuhi hidup gw!
setelah beberapa waktu lalu gw harus berurusan dengan linked list. alhamdulillah sih ddpnya masi lulus, walaupun dengan uts yang bisa dibilang amat sangat mengkhawatirkan. hehe

oke oke, intermezzonya cukup. langsung masuk ke inti postingan kali ini.

this year -> 2009.
kita udah berada di hari ke-8 di taun baru ini. setelah kemaren rame dengan euforia pergantian tahun yang bisa dirasakan dimana-mana sekarang saatnya kita menyiapkan diri untuk menjalani tahun ini dengan sebaik-baiknya. mungkin sebagian besar dari kita juga udah membuat begitu banyak resolusi yang ingin dicapai di tahun ini. ya termasuk gw, tapi gw gak akan membeberkannya disini, karna ada beberapa yg sifatnya rahasia, hehe. semoga aja semua resolusi, rencana, niat kita yang baik-baik bisa dikabulkan sama Dia dan kita bisa menjalaninya dengan baik. aamiin.

sedikit mengulas, banyak banget kejadian mengesankan yang terjadi selama delapan hari ke belakang sejak awal tahun ini. ada yang mengharukan dan menyedihkan :'( menyenangkan :) atau yang biasa-biasa aja juga ada :|.
mulai dari rentetan nilai yang muncul di SIAK [Sistem Informasi Akademis] milik UI yang menampilkan nilai gw semester pertama ini. yang paling pertama keluar itu PSD, tapi masih dalam bentuk nilai angka, nilai predikatnya waktu itu belum ada. alhamdulillah bisa tersenyum ngeliatnya, hehe :D
abis itu berlanjut ke bahasa inggris. awalnya not published, tapi udah bisa ditebak. walaupun gak dapet A harus tetep bersyukur masih di atas B. bisa jadi celengan nilai untuk menaikkan IP gw nantinya. :)
setelah nunggu lumayan lama akhirnya sekitar 3 hari lalu muncul nilai DDP. matkul yang sangat gw khawatirkan. tapi alhamdulillah masih lulus dan dapetnya juga lumayan, sesuai target gw [awalnya agak ragu bisa dapet itu, tapi alhamdulillah Dia masih memberi gw kenikmatan]. kalo diliat sih yang paling ngebantu itu tugas sama tutorial gw yang rata-rata di atas 90. sedangkan rata-rata ujian teori gw di bawah 70. jadi makasih banget buat asdos gw -Rizki Mandala- yang udah baik banget ngasi nilai bagus. *jangan ge er lo kalo baca :p
besoknya pas siang-siang iseng buka siak dari hp ternyata MD udah keluar. nilainya persis sama prediksi gw, karna emang bisa ditebak dari nilai-nilai ujian gw. alhamdulillah sampe sekarang masih dapet di atas 3. dan target gw sekarang adalah dapet mpkt A, supaya bisa dapet di atas 3,5. modal awal buat cum laude dan juga bisa meningkatkan semangat gw. seneng aja kalo IP pertama bagus, jadi tambah semangat nerusin kuliahnya. tapi sayangnya dosen mpkt gw tidak sependapat dengan gw. beliau tidak memberikan gw nilai A. hiks,
tapi alhamdulillah, masih di atas 3. setelah gw kasi tau nyokap juga katanya uda cukup bagus. hehe, ini mah emang nyokap gw yang baik.
mudah"an temen-temen gw juga tetep semangat, terutama yang senasib dengan gw :p
Ayo Semangat ! !
hehe :D

kalo tadi berurusan dengan perkuliahan, sekarang ngebahas perkembangan acaranya alumni SMA 14 angkatan gw, CGTS. ada perubahan yang cukup signifikan tanggal 6 kemaren. setelah ngurus perizinan ke sekolah, ternyata sekolah gak bisa dipake karna faktor X dan Y. pihak sekolah menyarankan kita untuk pake gedung di luar 14. akhirnya saat itu juga panitia yang dateng termasuk gw langsung bikin rapat mendadak. kemudian kami memutuskan untuk tetap melanjutkan persiapan acara yang tinggal minggu depan. mulai cari gedung sana-sini. ada ide untuk nyewa GOR [Gelanggang Olahraga Remaja] Youth Center yang ada di daerah Otista. alasan utamanya adalah tempat itu yang paling deket, tapi ternyata mahal banget dan mikir-mikir lagi nggak enak di GOR kaya gitu. harus bawa papan sendiri dsbg. abis itu terpikir untuk make UI, dan yang mungkin itu PSJ. langsung dihubungin dan diskusi sama panitia yang ada. lalu diputuskanlah PSJ sebagai tempatnya.
semoga acaranya berjalan lancar dan banyak yang hadir. aamiin..
tunggu aja reportnya nanti insya Allah setelah acaranya beres. :D


hal yang amat sangat biasa aja adalah kebiasaan tidur gw yang berubah hampir 180derajat semenjak gw libur. bayangin aja, gw sekarang biasa tidur jam 2an dan bangun jam 10 [setelah subuh tidur lagi]. udah gitu tidur siang juga jalan terus.
kerjaannya kaya gitu terus hampir setiap hari. huffhh, masuk kuliah masih setengah bulan lebih. gw masih harus melakukan aktivitas itu setidaknya 20kali lagi :|. berharap aja gw gak membengkak gara-gara makan tidur doang sebulan, :D

kayanya segini dulu aja kali yah.
thanks for reading.
mohon maaf kalau ada kesalahan.

:D :D

~wallahu'alam bishshawab

1 comments:

Anonymous said...

yaaaah sama laah feb ama gw, menderita karna si mpkt sialaaaaan...

emg tuh gw juga libur kerjaannya makan tidur ngenet doang, wkwwkkwk.. mw jadi apaan nih org ky gw? hahhaaha... pdhl gak juga seeh, masih bolak balik ngampus ngurusin dekor, hufff...