28.1.09

males update blog

dududuhh.
seperti yang bisa dilihat, postingan terakhir gw ntu tanggal 14jan, tepat 2 pekan yang lalu. rasanya sudah lamaaaaaa sekali gw gak ngupdate blog tercintah ini. hehe,

sebenernya banyak banget ide buat dipost, tapi jarang yang diselesein. hasilnya draft gw yang menumpuk dan minta diselesaikan. ujung-ujungnya adalah gw men-delete mereka karna bingung mau dilanjutkan dengan apa. :D

nah, abis ini Insya Allah gw mau posting tentang acara kumpul-kumpul dengan beberapa teman SMA gw. seru banget acaranya, walaupun gak jadi ke bogor [rencana awal ke bogor bersama menggunakan kereta].
oiya, gw baru saja mengalami musibah. :'( 3110classic tersayang gw jatoh dan layarnya retak. hiks,,
tapi Alhamdulillah gak apa-apa dalemnya.
dan ada 1 berita duka lagi, Ayahanda dari Eka Zahnia, Ilmu Komputer 2008 telah meninggal dunia kemarin, Rabu 27 Januari 2009. semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah swt. AAMIIN :)

untuk temanku Eka, semangat ya kak! buktikan kamu bisa membanggakan keluarga!!

~duh, jadi mellow gini.
oke deh, ditunggu aja ya postingan selanjutnya.

wallahu'alam bishshawab

4 comments:

PiPiTa said...

mmm.. sama :aduh: lg males. :hihi:
amin. moga2, eka dan keluarga diberi ketabahan. :kedip:

nb. nyoba myQsmileys nya... :pist:

PiPiTa said...

ternyata ga nggaruh. tp di blog gw bisa.
knp embedded below post ga bisa ya?

PiPiTa said...

eh bisa dink.. kalo diliat di pop-up window mang ga bisa. tp kalo di halaman blognya bisa. cihuy dah! :yihaa:

ardi said...

ampun deh, ampe 3 kali komen cuma buat nyoba smiley milik ujan"an..
ckkckckckckck