26.11.08

keBEGOan semasa SMA

/*sebenernya postingan ini uda ada dari semalem. tapi lagi-lagi karna kebodohan gw jadi keapus deh, padahal belum dipost..arrrrggghhhh*/

yah. emang uda dari SMA gw banyak ngelakuin hal bodoh [sampe sekarang gak berubah], baik yang menguntungkan atopun yang bikin nama baik gw ancur! [lebai everytime].
sebagian besar ya selagi gw kelas 3. maklum deh, waktu kelas 1 gw kan masih "polos" n gak tau apa-apa, terus kelas 2? yaaa cukup tau ajalah. :p
semenjak kelas 3 juga gw jadi lebih deket n akrab sama anak sekelas gw. biasanya kan waktu kelas 2 gw ngumpul sama anak osis laennya. jadi kurang deket sama temen sekelas. kalopun lagi di kelas juga tidur. hahaha,
ya bisa dibayangin lah. tiap hari gw berangkat sekolah jam 7 terus pulangnya sekitar jam 8 malem setelah selesai rapat ato syuro ato mentor dan lain lain.. istirahat kurang, so manfaatin aja selagi punya kesempatan..hahaha,,

itu kebodohan gw di kelas 2. pas kelas 3? wuih lebih banyak lagi deh.
oiya, satu hal yang gw inget pas lagi tidur di kelas. gw pernah ketauan sama guru bahasa indonesia n u know what, buku gw hampir basah gara-gara iler gw! :D emang parah banget dah gw.

beranjak ke kelas 3, makin autis!
karna uda gak ada beban rapat n organisasi, jadinya banyak waktu buat ngumpul sama temen sekelas. ya jadi lebih deket dan makin menggila deh. contohnya aja kalo lagi ujan. biasanya gw dan genk autis yang terdiri dari cumi [teknik industri UI], tiara[biologi UI], aji[fisika UGM], rama[STT TELKOM], pikri[mesin UI] sering maen aer. ato gak maenin payung gak jelas di depan kelas. sampe-sampe adek kelas gw pada bingung ngeliatin kita. tapi tetep aja kita gak berubah, malah makin menggila. :p

kalo lagi gak ada pelajaran apalagi. [info:kita dulu sering lepas sepatu n cuma pake kaos kaki biar adem.hehe]. teras kelas bakalan rame, bukan karna ada pembagian makanan gratis ato lagi ada kampanye calon ketua OSIS. tapi gara-gara ada sekelompok anak autis yang lagi menghibur diri. dengan apa?
dengan maen lari-larian terus ujung-ujungnya ngesot. ditambah kaos kaki yang licin. wih, gak kebayang deh kalo ada rekamannya terus diputer di depan anak-anaknya. ketawa mulu yang ada.

kadang kalo lagi bete sama pelajaran, banyak yang denger mp3 dari hp. hpnya yang keluaran lama, jadi kalo masang mp3 terus headsetnya kecopot lagunya bakalan lanjut terus. beberapa kali ketauan, gak sengaja tu headset terlepas. untungnya gak ada yang denger lagu dangdut, ato jangan-jangan ada tapi gak ketauan(?)
yang makin ancur sewaktu pelajaran bahasa indonesia, gurunya emang uda gaol abis gitu, terus ada yang ketauan lagi denger mp3. eeehh malah dipinjem ama tu guru n jadi goyang kepala sendiri. udah akut juga tuh ternyata. hehe,, terbukti juga sih keakutannya itu. tiap taun hampir bisa dipastikan jadi guru terfavorit. selain karna ngajarnya yang enak juga karna orangnya gokil abis..

di samping hal bodoh banyak juga kejadian-kejadian seru.
misalnya selagi jurit malam LDKS, pas gw jadi panitia. ya taulah apa yang terjadi. bertemu dengan yang tidak gw duga. waktu itu cuma berdua sama cumi[harumi]. gw sampe jatoh beberapa kali dan bikin kaki gw bengkak. akhirnya malam berikutnya gw gak ikut dan hanya istirahat di tenda kesehatan yang ada kasurnya. timpang banget sama tenda lain yang cuma dialasin terpal, mengingat lokasi yang ada di tengah gunung (di sukabumi). udah gitu di urut sama temen gw, enak beneerr. jadi tidur pules banget deh. :)

inget-inget lagi sewaktu kelas 2. sering nginep di sekolah buat nyiapin acara besoknya. mulai dari acara maulid sampe scooter yang bisa dibilang acara terbesarnya 14 waktu itu. ya lumayanlah, kompetisi iptek, olahraga n seni se-jabotabek dan diakhiri dengan charity. malemnya gak tidur, nyiapin perlengkapan buat acara besok atau gak, yaa ngobrol. paling sering sih ngomongin guru. :p hehehe, ketauan deh.


actually there are so many unforgetable things while I'm studying in senior hi school. tapi kalo semuanya diceritain gak cukup nanti di blog gw.
di tampung dulu buat nanti kumpul-kumpul. paling deket sih pas promosi universitas januari nanti. semoga anak 2008nya banyak yang dateng. pasti seru banget tuh kalo rame..



katahatigw1[khgs] : urusin dulu noh ujian MD besok
katahati gw2[khgd] : iya, iya. DDP juga lusa ujian 2. gapapakan buat refresh biar gak mumet
khgs : terserah deh
khgd : kok jadi autis lagi sih?
khgs : ? ? ? ?
khgd : %*#§+!?-


(autis beneran)

3 comments:

PiPiTa said...

tidur ngiler di kelas?? whhaha.. palah palah,, ga kebayang reaksi guru lo.
sekali autis tetap autis.

besok2 bikin yg judulnya "kePINTERan semasa SMA", biar bisa dibandingin sebenernya banyakan begonya apa pinternya.

nb. ga masuk 2hari, bertapa y feb? dah dapet wangsit lom?

anakunik said...

ckckck.. bongkar-bongkar aib sendiri.. hhe..

ardi said...

@pipit:
hahaha, lo belom tau aja waktu lagi sma gw kayak apa...
parah banget deh pokoknya..
udah dapet wangsit nih gw, lo maonya wangsit basah ato wangsit goreng ?? *jayus*

@ciel:
hhmmm.. bukan aib juga sih,..
wong udah pada tau keautisan gw dan teman-teman...
:D