6.11.08

harapan-harapan indah

semoga harapan-harapan yang akan gw tulis ini bisa menjadi yang terbaik buat gw. AAMIINN



/*mimpi . . adalah kunci
untuk kita menaklukkan dunia
berlarilah . . tanpa lelah
sampai engkau meraihnya */



harapan-harapan yang gw harap bisa gw capai selama gw hidup : :

1. bisa sukses dalam kehidupan.
seperti perkataan guru matematika gw sewaktu ultah gw yang ke-17. beliau mendoakan gw semoga gw bisa sukses dalam kehidupan, yang berarti dalam segala aspek.
hehehe :)

2. membahagiakan dan membanggakan orang tua dan keluarga.
banyak banget hal yang bisa gw lakukan untuk itu, dan gw dalam perjalanan menuju ke sana. gw juga berniat untuk menghajikan orang tua gw dengan uang hasil keringat gw pribadi. hhhmmmm,, bahagianya kalo semua itu bisa tercapai. mudah-mudahan tidak lama lagi yang satu ini bisa terwujud. keluarga gw telah banyak memberikan kontribusinya, terutama kedua orang tua gw yang gak pernah lelah ngurusin anaknya yang bandel ini. :D

3. memiliki keluarga yang sakinah mawaddah wa rohmah.
ya pastinya ini harapan semua orang *mungkin ada juga yang gak mau*. berharap banget bisa menjadi seorang suami dan juga ayah yang baik buat keluarga gw nantinya. gw akan menurunkan nama Ardiansyah sebagai nama keluarga besar gw nantinya.
*mungkin ada yang berpikir kalo gw terlalu dini untuk memikirkan hal ini, tapi ya itulah yang ada dalam pikiran gw. tapi gak terfokus karna masih punya kesibukan lain yang lebih mendesak. kuliah pastinya!*

4. melanjutkan studi S2 di luar negeri.
maunya sih ke eropa. tapi kalo gak salah kiblatnya ilmu komputer itu ke Amerika Serikat dan Kanada. yaa yang paling utama bisa melanjutkan studi S2 dulu. permasalahan tempatnya dimana bisa diatur nanti. hehehe
harus optimis !!!!

5. lancar ngoding
hahaha,, namanya juga mahasiswa FASILKOM UI. harus pinter-pinter ngoding biar tiap tugas gak ada masalah. tapi kenyataan yang terjadi sama gw ??????
bisa dijawab sendiri atau liat aja kalo gw lagi tutorial. apa rekasi gw setelah melihat soalnya..
wkwkkwkwkwkwkwkwk

6. jadi enterpreneur
semoga bisa buka lapangan pekerjaan sendiri. kan zaman sekarang lagi susah banget tuh nyari kerja. jadi semoga aja gw bisa sedikit membantu bangsa ini mengentaskan kemiskinan *halah bahasanya berat amat euy*

7. sering-sering posting di blog, tapi yang berguna buat dibaca sama orang.
daripada nyampah doang di blog. mendingan diisi sama yang bagus-bagus *yaialah*. tapi sekarang juga lagi belajar gimana caranya menjadi blogger yang baik dan handal *berkhayal mulu gw*. memanfaatkan teknologi untuk hal yang bermanfaat, bukannya malah menyalahgunakan buat kemudhorotan.

8. harapan yang telah gw tulis ini terkabul !
kalo gak terkabul yaa . . . . mau gimana lagi. mungkin itu memang bukan yang terbaik buat gw. dan pastinya Dia telah menyiapkan yang baiiiikkk buat gw.


sekian harapan gw *yang saat ini terlintas dalam pikiran gw*.
semoga aja bisa bermanfaat.. hehe *gw juga bingung manfaatnya apa*.


wallahu'alam bishshawab * * * *

11 comments:

Alvian Chris Pradana said...

Waah senangnya melihat teman gw yang satu ini sudah sedikit dewasa..gw yakin bs terkabulkan siiplah! Met blogging yak tulis yang bagus2..
Semangat koding teruskan cita-cita gw..hhhooo :D (red:gw udah ckup puas dgn SAPPK)

ardi said...

ok.ok..
mudah" dikabulkan..hehe,,
yap.lo juga met blogging.jgn bosen" posting tulisan baru

PiPiTa said...

poin no.4, eh..eh.. kemarin gw ke EHEF loh! ;P

poin no.7, wuah..nyinggung gw ya?
hha. hidup postingan sampah!

ardi said...

@pipit : trus2, rame gak??
hahaha..gw juga masih banyak nyampah ni..
btw ikut kumpul2 blogger yuk..tanggal 22november,,

Anonymous said...

Wah, Mantabs.
Subhanallah...

Impian-impian yang bagus memang impian yang jelas.

Apalagi kalau impian tersebut didokumentasikan dan di"doktrinkan" tiap hari. Insya Allah bakal membuat kita lebih bergairah untuk mengejarnya.


Be a good enterpreuner. We'll see. If you are my great rival or my loyal partner. ^_^

PiPiTa said...

gituh deh,, rame donks..
ini kan pertama kalinya diadain di Indo.
stand2nya isinya bule semua, weleh2 ampe bosen gw ngomong english *belagu mode on*
sayangnya gw dtg dah jam 3an, mereka dah cape ngelayanin, jd asal ditanya byk yg jawab, "you can find more information in our website..."

begituh lah kalo bule capek, kasihan jg sih mukanya pada merah2 gituh kepanasan, di europe kan lg dah mulai winter ya, eh disini panas minta ampun dey...

ardi said...

@kak agung :
iya kak. mudah"an bisa terwujud.hehehe :) dan semoga bisa jadi salah satunya (great rival || loyal partner)

@pipit :
oooowwwhhhhh

Anonymous said...

haikz!
lam kenal ah!
gwa ijin nge link blog inih dari blog gwa yang di wordpress iyakz!

kok bisa sih di blogger bikin kayak ginian
blogger gwa mah primitif ah ga heboh!
ajariiiiiinnn!!!!!!

Anonymous said...

ini blog gwa yang di wordpress chuy!

http://arinvsfayra.wordpress.com

ah...pengen blogger yang keren kayak gini dunkz!!!!

Anonymous said...

ko pala gwa puyeng baca blog inih chu?

tqampilannya okeh si...
tapi ga agronomis ajah kali yah..
hehe

badewei sukses yang dengan harapan2nya!

SEMANGAT!!!

ardi said...

@ arin :
agronomis gmana?? kaga ngarti gw..
iya aaamiiin.
hehe, semoga bsa trwujud.