26.10.08

kebodohan yang tak pernah usai

bener-bener bodoh emang gw akhir-akhir ini *kayaknya gak akhir" ini aja deh*..

sudah terlalu banyak hal bodoh yang gw lakukan.dan yang bisa lo liat sekarang adalah hilangnya ribuan huruf yang gw posting di blog gw ini. * lebay mode on *
semua postingan gw ilang dan akhirnya gw harus buat blog baru lagi.
semua berawal ketika tadi pagi gw buka blog dari hp. niatnya sih mau ngeliat komen baru sekalian blog walking. eh tau" kepikiran buat ngapus blog lama gw yang uda ga gw urus dan telah gw private pula. langsung aja gw pilih settings n delete blog. tanpa beban gitu udah ilang tu blog. gw masih belum nyadar kalo yang barusan gw apus adalah blog gw yang baru, yang ada cerpen bagusnya *psikopat cinta.bagus dari hongkong*
gw baru nyadar pas lagi mau ngepost tulisan baru. pas gw pilih kok yang keluar nama blog gw yang lama. pas gw teliti ternyata yang gw apus tadi ntu adalah blog baru yang udah cukup tenar itu *huueeekkkss*. gw langsung lemes.
gak mau kehilangan beberapa postingan berharga gw langsung sms temen gw, kali aja dia ngesave page gw di kompienya, maklum dia blog walker. jadi uda biasa ngesave blog orang. hehehe.
tapi di sms balasannya dia cuma bilang :

wa'alaikumsalam. yah peb, gw kaga ngesave blog lo.
sayang banget tuh. lagian lo juga sih posting yang aneh-aneh. diingetin tuh.
hehehe :) :) :)


huff.yaudahlah. gw harus merelakan blog gw hilang dan memulai lagi menulis blog yang baru dengan alamat yang sama. takutnya uda beberapa temen yang naro blog gw di blogrollnya tapi pas dibuka gak bisa. jadinya gw make url ini lagi aja deh.

*hiks.masih merenung kenapa gw bisa sebodoh ini. sigh*

gak cuma itu aja kebodohan yang uda gw lakuin.
semalem pas lagi mau masak mie malem-malem *malem" laper jadinya masak yang ada aj* gw ngeliat ada sosis di kulkas. yauda gw embat aja tuh bungkus sosis yang masih belum dibuka.
terus sok pinter gitu ge liat-liat bungkusnya. pas gw liat tanggal expirenya ternyata bulan november 2008. gw langsung bingung mau tetep gw makan ato gw buang aja??? tapi masa sih mungkin swalayan sekelas carrefour seceroboh itu sampe-sampe ngebiarain jualannya yang uda expired ada di dalam tokonya. masih berpikir gw antara ngebuang ato nyoba beraniin aja makan. pas gw buka sih baunya gak aneh. kan biasanya makanan yang udah kadaluarsa gitu baunya gak enak banget. tapi ini enggak. sungguh membingungkan *mungkin orang-orang yang baca lagi pada ngetawain gw yang bodoh ini*.
akhirnya gw berpikir untuk nunjukin aja dulu ke kakak gw.
pas uda di depan dia gw langsung bilang "kan, ini bener kan tulisan expirednya november 2008?"
otak gw baru mulai berpikir jernih, belum sempet kakak gw ngejawab 'iya' gw uda langsung malu gitu ngejauh dari dia. sejak gw ngeliat tuh bungkusan ampe barusan yang terpikir dalam otak ga ntu tahun 2008 ntu tahun lalu. makanya gw ampe heran, kok bisa makanan yang uda expired dari taun lalu masih lolos pemeriksaan..


bodoh.bodoh.bodoh.

*tolong jangan ketawa berlebihan*

4 comments:

PiPiTa said...

sumprit dah, mang bodoh.. hhi

eh, gw punya kabar bagus nih buat loh, ada tuh copy blog lo yang lama..

jgn pikir gw pernah nge-save, gw cuma ngelakuin sesuatu stelah gw baca postingan ini.

postingan terakhir untitled pan?? gimana? berani nawar berapa?? wkkakaka..

ardi said...

@pipit :
hmmm..masa ama temen pake tawar"an segala..langsung kasih aja laa..
hahahahaha,,

Anonymous said...

wa'alaikumsalam. yah peb, gw kaga ngesave blog lo.
sayang banget tuh. lagian lo juga sih posting yang aneh-aneh. diingetin tuh.
hehehe :) :) :)


tak kuasa menahan gelak tawa.

HAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAA.

mohon maaf.

:D :D :D

lagian blog yg ini jauh lebih bagus dan lebih bermanfaat kan isinya,, :D :D

ardi said...

@ikhma..iya sh..emang lebih bagus..
jelas bgt lebih bagus butterfly effect daripada psikopat cinta.
hahaha,,